BayuFlashSite

Informasi, Ilmu Pengetahuan, Hacking, Software

Mengintip Pabrik pembuatan X BOX di cina


Kaskuser pasti dah tau Xbox itu apa?
Kalo belum tau baca ini:




Xbox 360 adalah konsol permainan video kedua yang diproduksi oleh Microsoft, dan penerus Xbox. Xbox 360 bersaing dengan Sony PlayStation 3 dan Nintendo Wii sebagai bagian dari generasi ketujuh konsol permainan video.

Beberapa fitur-fitur utama dari Xbox 360 adalah Xbox Live terpadu layanan yang memungkinkan pemain untuk bersaing secara online, download arcade game, game demo, trailer, acara TV dan film dan Windows Media Center kemampuan multimedia. Xbox 360 juga menawarkan akses khusus untuk layanan pihak ketiga berupa layanan media streaming seperti Netfilx di Amerika Serikat atau Sky TV dan BT Visi di Inggris.

Xbox 360 secara resmi meluncurkan di MTV pada 12 Mei 2005, dengan rincian informasi peluncuran dan permainan terungkap kemudian bulan di Electronic Entertainment Expo (E3).Pada Oktober 2009, hampir 34 juta unit telah terjual di seluruh dunia. Xbox 360 saat ini tersedia dalam dua konfigurasi-the "Arcade" dan "Elite"-dan masing-masing memiliki pilihan sendiri aksesori.

Tapi gak semua Kaskuser tau di balik pembuatan Xbox?
Nah TS disini akan menyajikan foto ekslusif pabrik Xbox di China..




Spoiler for karyawan pabrik Xbox lagi nampang ni:




karyawan pabrik Xbox lagi nampang ni


Spoiler for CPU board Xbox:




CPU board Xbox




Spoiler for proses pengetesan Xbox :




proses pengetesan Xbox



Spoiler for salah satu Microsoft Assistant Enggineer:




salah satu Microsoft Assistant Enggineer


Spoiler for Suasana Kantinnya gan...:




Suasana Kantinnya gan...


Spoiler for disela-sela istirahat:




disela-sela istirahat


Spoiler for cek videonya gan:




screenshot video diatas:


Cina dipastikan akan mengungguli Hungaria, Meksiko dan negara lainnya untuk menjadi pemimpin dunia dalam hal produksi elektronik biaya rendah dan perakitan volume tinggi.

Sebuah keputusan baru-baru ini oleh Microsoft dan Flextronics yang menggandeng mitra manufaktur untuk konsol Xbox untuk pergeseran produksi dari Hungaria ke Cina adalah contoh yang mencolok dari sebuah tren di dunia peta produksi di tahun-tahun mendatang. Banyak produksi biaya rendah dari negara lain di Amerika, Eropa Timur, Asia Tenggara dan tempat lain tetapi tidak cukup menyaingi biaya produksi rendah dari pabrik-pabrik di Cina.


Nah sekarang dah tau kan gan...





0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails